|

ANGGOTA KORAMIL YAPEN TIMUR BERSAMA WARGA BERSIHKAN HALAMAN MASJID

Ket Gambar : Anggota Koramil 1709-02/Yaptim bersama dengan warga melaksanakan pembersihan di sekitar halaman Masjid Istiqomah yang bertempat di Kampung Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. 

Yapen - Papua | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Anggota Koramil 1709-02/Yaptim bersama dengan warga melaksanakan pembersihan di sekitar halaman Masjid Istiqomah yang bertempat di Kampung Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua, Jum’at 16/02/2018.

Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf. Karsidi menjelaskan bahwa tempat ibadah adalah salah satu tempat untuk mendekatkan diri kita kepada Tuhan, jadi kebersihan tempat ibadah harus selalu dijaga sehingga kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah. Tidak hanya itu, pembersihan ini menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat dan kegiatan ini akan terus terlaksana secara teratur dan terencana baik di tempat-tempat ibadah lainnya maupun pada fasilitas umum.

“Dengan kegiatan seperti ini, maka akan menumbuhkan rasa Solidaritas antar umat beragama serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, memperkuat iman setiap umat, serta menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan TNI-AD  sebagai wujud kepedulian menjaga kebersihan rumah ibadah yang suci bagi masyarakat,” tutur Danramil.(Oriyen.S)

Editor :Obor Panjaitan 
Komentar

Berita Terkini