HEADLINE

AKBP M Liberty Panjaitan: Laksanakan Tugas Dengan Tulus dan Ikhlas.

/

Redaksi / Jumat, 22 Desember 2017 / 01:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Kapolres Simalungun AKBP M Liberty saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2017.                         

Medan-Sumut | Media Nasional Obor Keadilan| Kapolres  Simalungun, AKBP M Liberty Panjaitan, pimpin pelaksanaan gelar pasukan pengamanan Ops Lilin Toba, jelang Natal dan Tahun Baru, bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0207/ Kamis (21/12/2017)

Kapolres Simalungun dalam amanatnya, menyampaikan delapan poin untuk dipedomani dan dilaksanakan. seperti, meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri satuan, serta menjaga kondisi fisik dan mental.

"Semua harus dipersiapkan dengan baik, termasuk sarana dan prasasarana yang akan digunakan dalam Operasi Lilin Toba 2017, " kata AKBP Liberty Panjaitan.

Selain itu Liberty juga meminta kepada seluruh jajaran agar  melaksanakan  tugas dengan tulus dan ikhlas.  "Personel harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik di tempat ibadah, tempat tinggal, maupun lokasi wisata, jalur lalulintas maupun tempat lain yang merupakan Police Hazard.

"Lakukan tindakan proaktif dan antisipasi dengan melibatkan para  stakeholder untuk mengantisipasi segala ancaman. Sehingga  penegakan Hukum secara profesional dan proposional yang disertai dengan  tindakan tegas dan terukur"               

"Personel harus perkuat kerjasama dan bersinergi dengan seluruh instansi terkait, " tegas perwira berpangkat dua melati emas  tersebut.                                 

Hadir dalam acara gelar pasukan Ops Lilin Toba tersebut, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/ Simalungun, Ketua Pengadilan, Dan Yon 122 / TS, Dan Denpom 1/1 PS, pejabat utama Polres Simalungun serta seluruh Kapolsek Sejajaran. Para  pejabat SKPD Kabupaten Simalungun, serta unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun.             

Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI