HEADLINE

DIAN WISDIANAWAWATI, M.Si , KETUA UMUM FKPM BERSINAR AJAK DOSEN , MAHASISWA​ AKTIF BASMI NARKOBA.

/

Redaksi / Minggu, 03 September 2017 / 13:12 WIB

Sebarkan:

Foto : Dian Wisdianawawati, M.Si ,Ketua Umum FKPM BERSINAR Mengajak  


Video Berikut Cuplikan Berbagai kegiatan Dian Wisdianawawati dengan rekan FKPM BERSINAR.

Media Nasional Obor Keadilan| Bandung | Ketua Umum "FKPM BERSINAR" (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Bersih Narkoba) Dian Wisdianawawati, M.Si
memberikan motivasi kepada sekitar 300an mahasiswa baru di STBA Yapari ABA Bandung kemarin siang tepatnya (31/08-2017) lalu di Cihampelas.
Kegiatan ini bertujuan untuk memicu semangat para calon mahasiswa/i agar menjadi generasi penerus yang siap berkompetisi sesuai bidangnya masing2 .

Tampak beberapa calon mahasiswa berkeluh kesah tentang bagaimana cara melatih mental agar tetap kuat di tengah persaingan yang semakin ketat.
Dian Wisdianawati, M.Si menjelaskan bahwa peran orang tua dan diri sendiri sangat penting " kita seringkali mendengarkan apa kata orang lain dibanding kata hati sendiri" ujarnya " sehingga banyak diantara mahasiswa yang masuk ke perguruan tinggi ini bingung karena tidak sesuai dengan minat dan bakat mereka sehingga mereka tidak sungguh-sungguh menjalankan tugasnya sebagai mahasiswa karena merasa terpaksa".

Ini tentu saja mempengaruhi sikap hidup dan mental yang bersangkutan . Untuk itu perlu melatih diri agar belajar bersikap dan berpikiran positif supaya tidak terjerumus pada hal-hal yang tidak diinginkan.
Dian juga menambahkan bahwa pengguna narkoba yang marak terjadi dimana-mana adalah karena kurangnya daya tahan mental seseorang terhadap gangguan dari luar, ini perlu diantisipasi oleh semua orang tua agar anak-anak tetap berada dalam pengawasan meski mereka sudah beranjak dewasa.
Dalam kesempatan ini Dian mengajak para dosen dan mahasiswa STBA Yapari ABA Bandung untuk ikut berperan serta dalam menanggulangi masalah narkoba yang sudah sangat mengkhawatirkan ini.

Ketua Umum FKPM Bersinar Dian Wisdianawawati, M.Si , kepada Wartawan media Nasional Obor Keadilan menyampaikan bahwa penanggulangan bahaya Narkoba ini tidak hanya tugas BNN dan POLRI semata namun seluruh elemen masyarakat ,bangsa termasuk Kampus kampus yang ada di Negri besar ini Pungkas Dian Wisdianawawati yang akrab dipanggil Bu Dian ini.

Dalam Hal ini, STBA Yapari ABA sepakat untuk mendukung gerakan pencegahan anti narkoba dengan ikut aktif mengkampanyekannya di lingkungan kampus.
Semoga harapan kita untuk Indonesia Bersih Narkoba segera terwujud melalui peran serta seluruh elemen masyarakat pungkas Dian .

Alasan Ketum FKPM Bersinar Dian Wisdianawawati, M.Si , Mengajak Dosen dan Mahasiswa Wajib ikut Membasmi Narkoba.
Ini semua diatur dalam undang-undang yang berlaku di​negeri ini seperti berikut :
@Mengenai Peran Serta 'masyarakat dalam penanganan Tindak Pidana Narkotika diatur dalam Bab XIII Pasal 104 sd Pasal 108 UU No. 35 Tahun 2009 TENTANG Narkotika ( “UU 35/2009”).
•PREKURSOR• : ✓Hak Rakyat dalam pencegahan dan pemberantasan narkotika dan PREKURSOR narkotika diwujudkan dalam bentuk ( Pasal 106 UU 35/2009 )

Bahkan ,?
@Masyarakat yang telah berjasa dalam upaya pencegahan, pemberantasan pencegahan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika dapat diberikan penghargaan oleh Pemerintah dalam bentuk piagam, tanda jasa, premi, dan / atau bentuk penghargaan lainnya, dengan tetap memperhatikan keamanan dan peraturan terhadap yang diberi penghargaan Pasal 109 UU 35/2009 dan penjelasannya
 Demikian Keterangan Pers Ketum FKPM Bersinar Dian Wisdianawawati, M.Si.
Pada kesempatan kali ini Dian Menyampaikan kepada Publik juga  kepada seluruh Staf , pengurus dan panitia bahwa acara Pengukuhan FKPM BERSINAR  Pelantikan Ketua Umum serta Pengurus akan di selenggarakan pada :
Hari Senin ,Tgl 18 september 2017 bertempat di :
Gedung PTIK
Jalan Tirtayasa no 6
Melawai - kebayoran Baru
Jakarta Selatan.(Obor Panjaitan )


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI