HEADLINE

Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu kada Kabupaten Intan Jaya

Redaksi/Rabu, 13 Juni 2018/15:06 WIB

Sebarkan:

INTAN JAYA | Media Nasional Obor Keadilan | Kapolsek Sugapa Ipda. Ruslan menghadiri kegiatan Koordinasi Pengawasan yang Komprehensif dan hasil temuan BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Kabupaten Intan Jaya Tahun 2018 di Aula Guesthouse Kampung Mamba Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Selasa (12/06/2018).

Dalam kegiatan ini, Bupati Intan Jaya menyampaikan ucapan terima kasih, dapat hadir dalam acara ini, mari kita bersama-sama Bangun Daerah ini lebih baik dan sukseskan Pilkada Gubernur dengan aman dan damai.

Masyarakat Intan Jaya harus mendapat pelayanan yang layak dari Pemerintah Daerah dan kami Polri-TNI bersama-sama menjaga Keamanan di Daerah ini, semua Instansi harus saling mendukung dalam kebijakan yang telah ditetapkan dan Harapan kedepan dengan jalannya Pemerintahan yang ada, dapat menbawa Kabupaten Intan Jaya lebih baik dan lebih maju, himbau Kapolsek Sugapa.

Turut hadir dalam acara Rapat Koordinasi Pengawasan adalah Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni, Dandim 1705 Paniai Letkol Inf. Jimy Sitinjak, Perwira Jajaran Polsek Sugapa, dan para OPD Intan Jaya.


Penulis : Rangga Asprilla Fauza
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI