|

NAAS TUBUH WANITA DI TELAN ULAR SANCA BULAT-BULAT DI SULTRA

Ket Gambar : Warga Muna Bersama Kepolisian menangkap ular sanca lalu membelah Perut Ular tersebut yang memakan seorang wanita.


Muna-Sulwesi Utara | Media Nasional Obor Keadilan | Jumat ( 15/06), Seorang wanita Bernama Wa Tiba usia 54 tahun Ditemukan warga dalam Perut Ular Sanca di sebuah kebun yang berada di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban yang awalnya diketahui meninggalkan Rumah (Kamis 14/6) Pkl 19.00 wita, kepergian wanita Naas tersebut untuk melihat  kebunnya, Ironis sekali hingga Pagi harinya Korban tak kunjung kembali kerumah .


Keluarga Korban Pun Makin gusar dan kwatir akan nasib dan keberadaannya, sehingga memutuskan untuk mencari tau dan melakukan pencarian ke area kebun milik korban, lalu Keluarga Korban bersama warga lainnya mencari Kemana Korban Pergi, ada titik terang setelah Warga  menemukan Senter dan sendal milik Korban disekitar kebun Namun wanita itu belum keliatan dimana keberadaan nya.



BERIKUT CUPLIKAN VIDEONYA : 
https://youtu.be/Fhl4RAqec9c



Alhasil Upaya keluarga dan warga Menemukan seekor ular Sanca bertubuh bongsor  terdapat Semak Belukar atas Kecurigaan melihat Ular tersebut warga pun menghubungi Polisi Terdekat, lalu Menangkap ular Sanca itu guna di Tarik ke Desa. Bersama Aparat kepolisian setempat setiba di Desa lalu di Lakukan Upaya memotong dan Membelah Isi Perut Ular dan sangat Mengejutkan karena wanita tersebut di dapati berada pada Perut ular dalam keadaan sudah tidak Bernyawa.
Peristiwa tersebut sontak memancing warga Berdatangan sama sama mengangkat Tubuhnya guna dilakukan perawatan agar dikebumikan.
Media Nasional Obor Keadilan mengkonfirmasi kebenaran berita ini ke Pihak Aparat dan Membenarkan nya. Berikut pernyataan Kapolres Muna AKBP Agung Ramos mengatakan, pada Kamis (14/6), Wa Tiba berjalan mengecek kebunnya di Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia. Namun, hingga Jumat (15/6/2018) pagi, Wa Tiba belum pulang juga ke rumahnya.pungkas Kapolres dengan Raut wajah sedih.
Rencananya, korban akan dikebumikan siang ini di Desa Lohia.[ David S /Yuni S ]

Komentar

Berita Terkini