|

Heboh...Nenek Manih (78) Hamil 3 Bulan, Kata Ade : Alhamdullilah


Ket Gambar : Rangkaian Proses Pernikahan Nenek Manih_ 78 & Ade_28

BOGOR | Media Nasional Obor Keadilan.com - Rabu (13/06), Tentu kita masih ingat kejadian pada September tahun  lalu, sempat viral kabar pernikahan pemuda bernama Ade (28) yang mempersunting wanita tua Manih (78). Kabar tersebut cukup menarik perhatian, pasalnya selain usia keduanya yang terpaut jauh, nenek Manih kini sedang hamil tua.
Tepatnya pada September 2017 lalu, Nenek Manih (78) tahun dan Ade (28) membuat heboh warga Cileungsi RT (14/06 ) Kamoung Cipicung Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi Kab. Bogor.

Pasalnya, Nenek Manih dan Ade telah melangsungkan pernikahan  karna perbedaan usia yg sangat  mencolok
Hal ini sempat ramai di perbincangkan.  bahkan  tetangganya H.Muniroh  yang mengaku me-make over kedua pasangan tersebut menggunggahnya di akun Face book. Akad nikah yang dilaksanakan Minggu September tahun lalu di kediaman Nenek Manih itu, kini berbuah suka cita,
"Pas diperiksa ke bidan ternyata ada istri saya sedang hamil, dan udah tiga bulan," kata ade kepada oborkeadilan.com, Selasa (12/06). Nampak pada sebuah video yang viral di media sosial, Ade menunjukkan perut istrinya yang telah membesar.
Melalui video itu pula, Ade meminta doa agar diberi kelancaran dan keselamatan sampai anaknya lahir nanti.

Video tersebut diunggah ke Facebook oleh pengguna akun Yuni Rusmini pada Senin (11/6) lalu.

Ketika di konfirmasi wartawan Media Nasioanal Oborkeadilan.com kebenaran berita kehamilan nenek Manih tersebut, H.Munuroh, dia, membenarkan bahwa pernikahan Manih dan Ade pada September tahun lalu berbuah suka cita dimana Manih saat ini sedang mengandung anak Ade dengan usia kandungannya  tiga bulan.

Menurut yuni rusmini pengunggah video manih dan ade tersebut bahwa, dirinya  tidak menyangka ini bakalan rame “makanya saya posting di face book dan sampai saat ini juga bnyak media online. Cetak, electronik yg mengkonfirmasi kejadian ini “, tutur nya (zp)

Editor : Louis Mindjo
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini