|

Gawat Pengemudi Terjebak Macet 6 Jam Di Bandar Jaya

  Ket Foto: Pengemudi Terjebak Macet 6 Jam, Jalan Lintas Tengah Lampung Tengah



MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l  Lampung Tengah  H+2 Jalan lintas Sumatera Bandar Jaya Gunung Sugih macet selama Enam (6) jam lebih akibat luapan kendaraan, Sabtu (16/06/2018).

Kemacetan ini dikarenakan banyak pengendara  mobil dan motor yang melintas jalan lintas Sumatera untuk bersilaturahmi kepada  sanak saudara.

Tampak terlihat jelas tepatnya di sepanjang jalan Gunung Sugih Bandar Jaya mengalami kemacetan Total tdk bergerak Seperti yang dijelaskan oleh Rohati, seorang pengendara warga dari kabupaten Way Kanan yang hendak bersilaturahmi ke tempat sanak keluarga di Bandar Lampung.

“Mumet saya mas seharusnya  sudah sampai tujuan, ini malah kena macet sampai Enam (6) jam padahal ini udah lewat tol tapi tetap aja macet,”ungkap Rohayati.

Edy pengendara dari arah Bandar Lampung mengutarakan betapa jenuh diperjalanan yang terhalang  oleh macet dan memakan waktu Enam jam lebih. “Entahlah mas, kapan mau sampai tujuan kalau macet seperti ini,”keluh Edi

Keadaan ini di perparah kurang tertib nya pengendara yang saling srobot, bahkan jalur lintas Sumatera tepat nya di Gunung Sugih menjadi empat jalur yang membuat kendaraan sulit bergerak. 

Sementara itu jalan alternatif seperti jalan tol ruas Terbanggi Besar Gunung Sugih juga mengalami kemacetan yang parah, bahkan di pintu tol Exit Kelurahan Seputih Jaya juga mengalami penumpukan kendaraan mencapai empat jalur.[ Rahardja]
Editor  : Rahardja
Penanggung Jawab :  Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini