|

Ditemani Sang Putri, Kapolres Pelabuhan Belawan Bacakan Lantunan Ayat Suci Al-Quran


Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut |   Sungguh suatu pemandangan yang jarang terjadi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan Lubis, SH.  MH ditemani oleh sang putri saat membacakan Ayat Suci Al-Quran pada  acara  buka puasa bersama Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan di Aula Mako Polres, Kamis (7/6/2018).

Anissa Sari Lubis yang  terlihat  mendampingi AKBP Ikhwan Lubis itu ternyata tidak lain   menterjemahkan lantunan Ayat Suci yang dibacakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan yang tidak lain orangtua kandung Anissa Sari Lubis.

Ayat suci Al-Quran yang diambil dari surat Al-Baqarah ayat 183-185  yang bunyinya perintah puasa dan bersukur itu secara fasih dibacakan oleh AKBP Ikhwan Lubis.

“Aku berlindung kepada Allah dari segala godaan syetan yang terkutuk,  dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang. Hai orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana orang sebelum kamu,” ujar putri bungsu Kapolres Pelabuhan Belawan itu menerjemahkan.

Acara buka puasa bersama itu juga dihadiri Walikota Medan, Drs Dzulmi Eldin, Kepala Dinas Perhubungan Medan, Renward Parapat, ATD, MT, perwakilan dari Kodim 0201/BS, Bea Cukai Belawan, PT Pelindo, para camat, Kapolsek sejajaran, PJU Polres Pelabuhan Belawan serta para Ibu  Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan. (Sofar Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini