HEADLINE

Diduga Kehadiran Ketua Dewan Pers Di Sorong Sibuk Urus Uang Perusahaan Pers Dan Wartawan

Redaksi/Kamis, 07 Juni 2018/12:24 WIB

Sebarkan:
             

SORONG | Media Nasional Obor Keadilan | Wartawan Senior Kota Sorong Firdaus Pangaribuan, SH memprotes kedatangan Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo untuk menghadiri pembayaran uang tagihan Media-Media yang ada di Sorong Raya, Rabu 6/6.

"Kami menolak Ketua Dewan Pers yang mengintervensi para Wartawan dalam pembayaran uang tagihan Iklan. Langganan Koran serta Kontrak Halaman dan termasuk saya sendiri yang dibayarkan 2 Juta, padahal tagihan saya Rp.10 Juta Rupiah", keluh Firdaus.

Lanjut firdaus, seharusnya Dewan Pers sebagai orang tua yang dipilih oleh Wartawan seharusnya melihat Wartawan bukan melihat Pemerintah Daerah Tambrauw, karena yang memilih Dewan Pers adalah kami Wartawan bukan Pemerintah Tambrauw sehingga yang menjadi pertanyaan adalah Kapasitas Dewan Pers datang kesini (Sorong, red) siapa yang memfasilitasi Transportasi dan Akomodasi sampai bisa tidur di Hotel Mewah dan Dewan Pers dibayar berapa oleh Pemerintah Derah Tambrauw, sehingga bisa memotong uang tagihan para Wartawan. Ia juga berharap agar Pemerintah Daerah bisa Transparan dalam pembayaran uang tagihan ini.( Oriyen )

Editor : Redaktur

Penanggung Jawab Berita: obor panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI