|

Di Kampus Universitas Riau Diduga Bersarang Teroris , Densus 88 Telah Tangkap Beberapa orang

Ilustrasi : Istimewa. 

Pekanbaru | Media Oborkeadilan.com | 
Keberadaan Universitas Yang ada Indonesia Ini sebagian terkontaminasi virus virus Dekil Teroris . Hal ini dikuatkan Pernyataan BIN beberapa waktu lalu dan di buktikan dengan Densus 88 melakukan penangkapan terkait dugaan jaringan teroris di kampus Universitas Riau.

Belum diketahui berapa orang yang diamankan. "Iya, ada dugaan jaringan terduga teroris di sana (kampus Universitas Riau). Densus lagi melakukan penggeledahan di kampus itu," kata Kapolda Riau, Irjen Nandang membenarkan saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (2/6/2018).

Kepala Kepolisian Riau menyebutkan penggeledahan dilakukan Densus 88 sejak siang tadi. "Kita, Polda Riau, sifatnya hanya membantu saja. Penanganan masalah ini langsung Densus," kata Nandang.

Nandang belum bisa menjelaskan secara terperinci berapa orang yang diamankan di kampus Universitas Riau di Jl Soebrantas, Kec Tampan, Pekanbaru, itu. Tapi Nandang menyebutkan, bahwa Densus bekerja tentunya karena anak indikasi yang kuat soal jaringan teroris.

"Densus menggerebek ke lokasi tentunya karena ada informasi yang cukup kuat," kata Nandang.

Timbul pertanyaan dari publik melalui penelusuran media Massa  Apakah yang ditangkap Densus ini status mahasiswa atau dosen, lagi-lagi Nandang belum bersedia menjelaskan. "Densus masih bekerja di lokasi sekarang ini. Belum tahu saya siapa-siapa yang diamankan," tutup Kapolda Riau .[]

Sumber : DetikNews

Editor : yuni shara

Penanggung Jawab Berita : Obor  Panjaitan
Komentar

Berita Terkini