HEADLINE

Kurangnya Pengawasan Orang Tua, Seorang Balita Tewas Tercebur Di Kolam

Redaksi/Rabu, 16 Mei 2018/20:56 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan com. Tulangbawang Barat lampung l  Kurangnya Pengawasan Orang Tua, Seorang Balita Bernama Aska (2) Tewas Tercebur Di Kolam Comberan Yang Berada Di Belakang Rumah.

Dari tempat kejadian tersebut yang berada di Tiyuh Gading Kencana RK3 Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Rabu (16/5/2018). Malam.

Salah seorang warga yang enggan disebut nama nya itu mengatakan bahwa.
“Anak itu ditemukan sudah meninggal setelah di temukan tercebur di kolam comberan di belakang rumah nya dekat kandang sapi.”jelasnya.

Dan peristiwa nahas itu bermula saat Aska (korban) sedang asyiknya bermain di belakang rumahnya seorang diri, sedangkan orang tuanya sedang memasak di dapur, sadar makan anak Tak kunjung muncul, orang tua Aska lalu mencari anaknya. Saat itulah, bocah malang itu ditemukan sudah mengapung di kolam belakang rumahnya.

Korban tersebut sempat dilarikan ke Klinik terdekat. Namun petugas Klinik tersebut mengatakan bahwa korban itu sudah meninggal dunia.”jelas Ikbal.

Setelah dinyatakan tewas oleh pihak Klinik, orang tua korban menolak anaknya untuk di lakukan autopsi dan jasad Balita itu langsung Pulang.[Rahardja]
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab :   Obor Panjaitan



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI