HEADLINE

Dandim 1710/Mimika Lantik Badan Pengurus FKPPI Kabupaten Mimika

/

Redaksi / Selasa, 29 Mei 2018 / 18:07 WIB

Sebarkan:

TIMIKA | Media Nasional Obor Keadilan | FKPPI merupakan suatu Forum Silaturahmi untuk keluarga besar TNI dan Polri dan juga merupakan Elemen Masyarakat yang akan senantiasa menjadi mitra TNI dan Polri. Dalam pertumbuhannya FKPPI lahir berdasarkan tekad mulia untuk menjaga Kedaulatan Bangsa dan Negara dan sebagai Pembina FKPPI di Wilayahnya, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf. Windarto, S.Sos, MM melaksanakan pelantikan kepada Badan Pengurus FKPPI Kabupaten Mimika Periode 2018-2023, Senin kemarin (28/05/2018).

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Aula Benteng Merah Putih Makodim 1710/Mimika dan dihadiri oleh sekitar 70 orang tamu undangan yang terdiri dari Dansat TNI/Polri, Pemda dan juga anggota FKPPI. Dalam kesempatan ini Dandim melantik Wellem Palermuri sebagai Ketua FKPPI Kabupaten Mimika yang baru dan akan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya selama 5 Tahun kedepan.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa tentang sejarah pembentukan FKPPI yang kental dengan sejarah kejuangan Bangsa dan tekad luhur para pendahulu yang menjunjung tinggi Pancasila, Dandim pun mengamanatkan kepada Ketua FKPPI yang baru agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik karena ini semua merupakan amanat.

Sementara itu, Kapolres Mimika pun mengapresiasi kegiatan ini karena FKPPI merupakan wadah Positif bagi anak-anak keluarga besar TNI dan Polri dan Kapolres pun berpesan agar FKPPI senantiasa menjaga Komunikasi dengan semua Elemen Masyarakat.

Ketua PD XXIV KB-FKPPI Provinsi Papua, Safrudin Gerlan mengatakan, Visi dan Misi FKPPI selalu menjadi garda terdepan, sehingga pengurus harus mampu berkolaborasi dengan semua pihak terutama yang berada di Daerah Kabupaten Mimika.

Dengan diakhiri rangkaian kegiatan ini, acara dilanjutkan dengan membaca Doa bersama, kemudian semuanya melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan hidangan yang sudah disiapkan dan Sholat Maghrib Berjamaah di Masjid Al Askar Kodim 1710/Mimika. (Oriyen)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI