HEADLINE

Pemkab Barut Harapkan Hotel Armani Berikan Kontribusi dan Dampak Positif Bagi Masyarakat pada acara Peresmian Convention Hall

Redaksi/Jumat, 13 April 2018/14:48 WIB

Sebarkan:
Gambar Istimewa : Suasana Grand Opening peresmian Convention Hall Armani Hotel di Jl. Yetro Sinseng Muara Teweh, Kamis (12/4/2018) turut hadir H. Nadalsyah dan Istri. Yang di hadiri oleh Ketua DPRD, Unsur FKPD, perwakilan FKPD, Camat Teweh Tengah, Camat Teweh Baru, Unsur Organisasi, Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan para tamu undangan. (Fhoto Humas Barut)


Media Nasional Obor Keadilan | Barito Utara - Kalteng | Armani Hotel mengelar acara Grand Opening peresmian Convention Hall dan sekaligus merayakan ulang tahun ke - 4, pada acara yang di meriahkan oleh artis Ibukota Denada, dan di hadiri Ketua DPRD, Unsur FKPD, perwakilan FKPD, Camat Teweh Tengah, Camat Teweh Baru, H. Nadalsyah Palson Bupati Barito Utara periode 2018-2023 beserta Istri, Unsur Organisasi, Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan para tamu undanga.


Pjs Bupati Barut, H. Sapto Nugroho menyampaikan sambutan yang di bacakan Sekretaris Daerah, Jainal Abidin mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat kepada Armani Hotel atas di resmikanya Convention Hall armani Hotel Muara Teweh.


”Semoga ini dapat  memberi dampak positif kepada masyarakat  dan yang terpenting  adalah mampu memberi peluang pekerjaan kepada masyarakat setempat,” Ujarnya, Kamis (12/4/2018)


Lebih lanjut, disampaikannya, pihaknya percaya manajemen Armani Hotel Mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, meningkatkan kerja sama dan koordinasi yang sinergi dengan pemerintah daerah dan instansi vertikal lainya.


Selain itu, pihaknya juga berharap manajemen Armani Hotel juga berperan aktiv  mendukung promosi wisata di daerah ini, yang mempesona, aman, kaya akan budaya dan nilai-nilai sejarah serta keramah- tamahan warganya.


”Tentu hal tersebut harus di dukung oleh sikap dan pelayanan yang profesional. Dimana untuk mewujudkan kota  muara teweh sebagai destinasi wisata, sangat di perlukan peran serta dan semua pihak, pemerintah, swasta, masyarakat  termasuk pihak perhotelan,” katanya.


Sementara, Owner Armani Hotel, Lian Silas mengatakan, bahwa acara ini di adakan memperingati 4 tahun armani Hotel dan  sekaligus memperkenalkan gedung baru.


” Tujuanya kita memperkenalkaan bahwa Armani Hotel memiliki gedung pertemuan, gedung meting, gedung perkawinan dan sebagainya yang di siapkan untuk masyarakat Muara Teweh,” Ucap Silas. [ An-OK ]


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI