HEADLINE

NasDem NTB Gelar Liga Mahasiswa

/

Redaksi / Kamis, 12 April 2018 / 16:09 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Rapat Pengurus Liga Mahasiswa NasDem - Mataram NTB.

MATARAM-NTB | OBORKEADILAN.COM | Kamis (12/04/18), Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB kembali menggelar Rapat pengurus.

Kegiatan ini  berlangsung di Kantor DPW NasDem NTB , dipimpin langsung oleh Ketua Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB,pada  Rabu (11/04/2018).

Rapat tersebut berlangsung dalam rangka tindaklanjut Surat Keputusan (SK) Komite Pusat Liga Mahasiswa NasDem dengan nomor SK Nomor : KEP-385/KP/LMN/IV/2018.

Hamid menjelaskan, “Tentang  pengangkatan pengurus Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Nusa Tenggara Barat, sudah ditetapkan  di Jakarta pada  (5/4/2018), diketuai oleh Abdul Hamid biasa disapa “Kraeng Hamid”, dilanjutkannya.

“Acara tersebut di awali dengan Orasi Kebangsaan secara tunggal oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. dilanjutkan dengan acara Seminar Nasional tentang Penangkalan Berita Hoax dan target menjadi narasumber dipandu Pimpinan Redaksi (Pimred) Metro TV serta agenda Rapat Kerja Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB”, Hamid melanjutkan.

"Harapan besar Kami, semoga agenda ini bisa sukses dan berjalan lancar sesuai dengan target. Kami meminta kepada seluruh Kader Liga Mahasiswa NasDem baik tingkat Komisariat sampai tingkat wilayah bisa mensukseskan acara ini”, dia berharap, dukungan dari Partai NasDem DPW NTB serta Pusat untuk sukseskan ini, sengahnya,dilanjutkannya.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan Kami sowan ke Pengurus, Kader serta Anggota Dewan dari Partai NasDem diseluruh NTB ", tukas Hidayat Rudini.

Di tempat yang sama, Samsul Bahari, mengajak seluruh Kader Liga Mahasiswa NasDem NTB untuk sama-sama kawal agenda acara ini sampai sukses.

Kegiatan ini mentargetkan Peserta 100 orang. rekruitmen target berlangsung selama 3 hari , dimulai dari  tanggal  28-30 April 2018, dengan tujuan Pemenang Pilkada NTB serta Pilpres dan juga Pileg 2019 mendatang.

Berharap , “Muhammad Amin dan Suhaili, yang berasal dari partai NasDem dan PKB ini dapat memenangkan pertarungan pada Pilkada nantinya”, jelas Hamid.

Lanjut Kraeng Hamid, bukan hanya Pemenang Pilkada NTB saja, akan tetapi tahun 2019 mendatang juga tugas Kami adalah bagaimana memenangkan Jokowi kembali sebagai Presiden yang diusung oleh Partai NasDem. Bahkan semua Kader Partai NasDem juga, yang ikut bertarung pada Pileg akan Kami dorong dan kawal. Agar target dari Partai NasDem bisa tercapai menjadi urutan kedua atau ketiga pemenang secara Nasional.[ Hamid / LM ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI