HEADLINE

LAHAN DAN BANGUNAN KANTOR KPU TOBASA DIGUGAT WARGA

Redaksi/Kamis, 12 April 2018/15:15 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Bangunan kantor KPU Kabupaten Tobasa (12/04/18). 

OBORKEADILAN.COM | TOBASA | Kamis (12/04/18), Bangunan kantor KPU Kabupaten Tobasa yang baru saja diresmikan oleh Ketua KPU pusat Ariel Budiman yang didampingi oleh Ketua KPU Provsu Mulia Banuarea serta Bapak Bupati Toba Samosir bapak Ir. Darwin Siagian.

Dalam sambutannya Bupati Tobasa mengatakan bahwa gedung kantor KPU Tobasa tersebut statusnya masih pinjam pakai kepada pihak KPU TOBASA, hal ini dikarenakan lahan bangunan tersebut masih dalam proses sertifikat di BPN dan nantinya jika proses sertifikat sudah selesai maka lahan dan bangunan kantor KPU tersebut akan dihibahkan Pemkab Tobasa kepada pihak KPU.

Ada hal menarik disaat rombongan KPU Pusat dan Provinsi telah meninggalkan lokasi gedung yang baru diresmikan tersebut, dimana sekelompok warga yang mengaku pemilik lahan yang dijadikan sebagai Lokasi bangunan kantor KPU Tobasa. "Lahan ini adalah milik kami keluarga Tuan Onjur Siahaan dan kami akan menggugat keadaan ini" ujar seseorang yng mengaku merupakan keluarga pemilik lahan sambil menempelkan plank sederhana yang bertuliskan nama pemilik lahan kantor KPU yang baru diresmikan tersebut.
Sampai berita ini diterbitkan belum didapat tanggapan dari pihak Pemkab Tobasa dan pihak KPU.[ RYH ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI