HEADLINE

KUALITAS BANGUNAN RS.PRATAMA BOKING NTT DI RAGUKAN

/

Redaksi / Selasa, 10 April 2018 / 17:00 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak bangunan baru selesai di kerjakan sudah pecah pecah. 

BOKING-NTT | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Rumah Sakit Pratama Boking baru selesai dikerjakan sebulan temboknya sudah pecah-pecah, apalagi gunanya Gedung yang belum digunakan sudah rusak seperti ini.Hal ini di ungkapkan Aprianus Yunus Benu kepada media ini, Minggu, 08/04/2018.

Empat ruang Rumah Sakit Pratama Boking yang dikerjakan oleh CV Tangga Batu Jaya Abadi (TBJA) mengalami kerusakan serius.

Tokoh Muda Boking Aprianus Yunus Benu ditemui di Rumah Sakit Pratama Boking Desa Meusin Kecamatan Boking oleh Media ini, mengatakan,  “Mutu bangunan baru ini tidak sesuai standardisasi mutu terbukti belum capai sebulan temboknya sudah retak”, ungkap Yunus.

Lanjut Yunus , “Berharap CV TBJA  dengan cepat menyelesaikan kerusakan ini, dengan  memperhatikan kualitas spesifikasi bangunan gedung tersebut”.

Dia menambahkan, “Dampak dari kerusakan ini, kalau tidak ditangani dengan cepat maka akan ada korban jiwa nantinya baik itu pasien maupun tenaga medis kata Yunus.”, pungkas nya.

Di konfirmasi via telefon, Senin, 09/04/2018. Abraham, Kontraktor pelaksana pekerjaan Gedung tersebut menjelaskan, “bangunan tu masih dalam tahap pemeliharaan dan menjadi tanggung jawab kami untuk diselesaikan”, jelas Abraham.

Ditambahkannya, Karena Penyelesaiaannyat  sangat cepat hingga temboknya pecah tutur Abraham, alasan memang tidak masuk akal menurut pandangan media ini, hubungan apa kerusakan tembok dan penyelesaian yang sangat cepat? . [ Yulius Tanomob ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI