HEADLINE

Ketahuan Merampok Aset Pemda Intan Jaya, Tiga Pemuda ini Menyerahkan Diri ke Polsek Sugapa

/

Redaksi / Kamis, 12 April 2018 / 18:38 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak Tiga orang Pemuda tersebut yang merupakan pelaku pembongkaran menyerahkan diri ke Polsek Sugapa dan mengaku sebagai pelaku, pada hari Rabu (11/4/2018).

PANIAI | Media Nasional Obor Keadilan | Telah terjadi perampokan yang dilakukan oleh ketiga Pemuda dalam pembongkaran barak DPKAD Intan Jaya di Kampung Mamba Distrik Sugapa Intan Jaya, Tiga orang Pemuda tersebut yang merupakan pelaku pembongkaran menyerahkan diri ke Polsek Sugapa dan mengaku sebagai pelaku, pada hari Rabu (11/4/2018).

Kapolsek Sugapa Ipda. Ruslan mendapat Laporan melalui Telepon Seluler dari Saudara Januarius Sani bahwa telah terjadi Pembongkaran Barak DPKAD oleh beberapa Pemuda, Merespon Laporan tersebut  Ipda. Ruslan dan Iptu. Esau Antaribaba bersama anggota Polsek Sugapa mendatangi TKP dan melihat adanya beberapa Pemuda yang sedang Pembongkaran, Melihat adanya Anggota Kepolisian yang datang, para ketiga Pemuda tersebut melarikan diri ke hutan namun beberepa diantaranya sudah dikenali oleh Anggota Polsek Sugapa yang mendatangi TKP.

Kapolsek Sugapa menjelaskan bahwa dari ketiga orang Pemuda sudah menyerahkan diri dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, serta barang bukti berupa Parang, Linggis, Papan dan Seng.

Mereka merasa dikenali, tidak lama kemudian Saudara Yunus Sani, Serpianus Sani dan Peranus Sani mendatangi Polsek Sugapa untuk memyerahkan diri, Ketiganya ditahan di Mapolsek Sugapa untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik besrta Barang Bukti berupa Parang, Linggis, Papan, dan Atap Seng, ujar Kapolsek Sugapa. [ Oriyen ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI