HEADLINE

Proyek Turap Pelalawan Diduga Fiktif

/

Redaksi / Senin, 12 Maret 2018 / 17:06 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak Turapnya Ditimbun Padahal Jalan Tersebut Adalah Jalan Aspal

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Terbongkar sudah  ketika ditanyakan media ini sabtu (10-3-2018) melalaui selulernya, akui Tomas sebagai Kabig PUR pelalawan, proyek Turap yang di mesjid  Perumahan BLP Pangkalan kerinci  kab.Pelalawan Riau," proyek tersebut di bayar 100 persen tapi 5 persen lagi masih di gantung belum dibayar, tapi jika sudah di rehap bangunan turapnya nanti yang 5 persen lagi akan di lunasi.

Sementara media ini turun kelapangan melihat bangunannya ada kecurigaan tidak sesuai dengan gambar, di cek pisik dilapangan  proyek turapnya paling ada 70 persen tampak dalam fotonya di timbun fundasi turapnya, dan kedalaman turapnya kemungkinan gantung tidak sesuai dengan bestek( gambar) dan diataspun coran sudah mulai retak-retak.

Sesuai pengakuan tomas pada media ini, setiap Proyek di pelalawan tetap dibayar 100 persen dengan catatan dibayar 95 persen, 5 persen  lagi di tahan. Bila tidak direhap proyeknya maka 5 persen tidak dibayar sesuai kesepakatan sesudah tiba bulan enam pengerehapan jika Direhap mereka maka sisanya akan di bayar."kata tomas.

Salah satu warga mengatakan pada media ini,  kalau benar-benar di cek semua proyek yang ada di kab. Pelalawan riau ini! paling  tinggi 75 persen setiap proyek di seluruh pemerintahan kab.pelalawan.

Lanjutnya melihat setiap kualitas proyek bangunan  tersebut, ada dugaan pemilik proyek bayar setoran melalui PPTK supaya pihak Pemerintah bayar 100 persen." akhirnya.[ M. Panjaitan ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI