HEADLINE

KOPI OM DILAN KONSULTASI HUKUM GRATIS KEPADA MASYARAKAT INDONESIA

Redaksi/Sabtu, 17 Maret 2018/17:49 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Habiburakman, ACTA (Advokat Cinta Tanah Air). 

Jakarta |  Media Nasional OborKeadilan |  [17-03- 2018], Sabtu - Tujuan utama kami memasyarakatkan medsos sehat. memperjuangkan kebenaran dan keadilan. tidak boleh menyebarkan kebencian, kemudian kita tidak boleh takut menggunakan medsos untuk perjuangan kebaikan Jelas Habiburahman dikutip  media online Oborkeadilan. (17/3)Sabtu.

Habiburahman juga mengatakan, " Negara akan bermasalah kalau masyarakat apatis. Kalau Era digital, era milenial, kalau masyarakat apatis, maka maysarakat akan rugi sendiri ".

Mulai Senin 18 Maret 2018 kami akan meluncurkan program medsos sehat yang bernama Konsultasi Hukum Pagi Oentoek Masyarakat Berkeadilan by  Habiburohkman yang disingkat ( Kopi Om Dilan by Habiburoldiman ). Inti program ini adalah memberikan pendidikan hukum secara gratis kepada masyarakat dengan metode konsultasi.

Setiap pagi antara pukul 6 sampai pukul 11 WIB kami akan melayani pertanyaan seputar hukum dari masyarakat lewat akun media sosial kami yaitu twitter @habibumkhman dan facebook habiburokbman asli. Kami menyediakan setidaknya 15 advokat muda yang secara bergantian akan memberikan konsultasi hukum dalam program tersebut. Dibukanya lapak kopi itu boleh konsultasi secara gratis nantinya.  Pernyataan ini disampaikan bertempat di Dunkin Donat  Menteng, Jakarta.(17/3) Sabtu.

Tujuan utama program ini ada dua. Yang pertama kami ingin memasyarakatkan gerakan medsos sehat. Yang dimaksud medsos sehat adalah penggunaan medsos uenak memperjuangkan kebenaraa dan keadilan. Tidak boleh menyebarkan permusuhan atau kebencian tapi tidak boleh juga takut menyampaikan pesan kebenaran.

Tujuan yang kedua adalah membantu meringankan beban masyarakat yang memiliki persoalan terkait hukum. Kita tahu bahwa selama ini masyarakat suiit mendapatkan jasa advokat karena biaya yang cukup mahal. Sementara disisi lain setiap aspek kehidupan masyarakat pasti berkaitan dengan masalah hukum. Kaiau masyarakat sadai: melek hukum maka berbagai persoalan lain pasti bisa diselesaikan.

Jadi program ini sementara di medsos. kedepan kita akan buka di pasar pasar tradisional. saya akan buka warung kopi sederhana 4x 4 meter kita jam 6 sampai jam 11 berbicara hukum.

Terakhir Habiburahkman menutup sesi, Program yang dibuat ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Indonesia. jika nanti terjerat hukum medsos.

Kedepannya program Kopi Om Dilan di medsos ini sukses, maka mulai bulan Mei 2018 kami akan menggelar acara Kopi Om Dilan setiap pagi di pasar-pasar tradisional di Jakarta. Advokat Habiburokhman. [ MI ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI