|

KAPOLDA BARU BRIGJEN POL IRIANTO S.I.K. DISAMBUT TARIAN ADAT BUDAYA TOLAKI DIHALAMAN MAPOLDA SULTRA

Ket Gambar : Kapolda Sultra yang baru Brigjen Pol. Iriyanto S.I.K disambut dengan Adat Budaya Tolak, dengan iringan tarian yang akan menuju diruangan Mapolda Sultra ,
Jumat, 16/03/2018.

Kendari-sultra | Media Nasional Obor Keadilan | Kapolda Sultra yang baru Brigjen Pol. Iriyanto S.I.K disambut dengan Adat Budaya Tolak, dengan iringan tarian yang akan menuju diruangan Mapolda Sultra ,
Jumat, 16/03/2018.dihalaman Mapolda Sultra  yang dihadiri para pejabat kepolisian Polda Sultra , dan didampingi Kapolda lama Brigjen Pol Andap Budhi  Revianto S.I.K.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Ariyanto, menerima bendera Pataka yang diserahkan oleh Kapolda Maluku. Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto.S.I.K, yang juga merupakan mantan Kapolda Sultra selama satu tahun dua bulan lima hari.

Mantan Wadankorbrimob. Brigjen Pol. Iriyanto. S.I.K, setelah menerima Bendera Pataka, akan berkomitmen menjalankan tugas dengan baik dan melanjutkan strategi Pak Jendral Anda "  Ungkap brigjen pol irianto S.I.K.

Lagi Brigjen Pol. Iriyanto. S.I.K. menginginkan kekompakan seluruh personil Polri Se-Sultra, dan menuntut kesiapan para anggotanya dalam menjalankan tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan masyarakat sultra yang lebih baik kedepanya lagi.

Kepolisian Negara Republik Indonesia, ditugaskan dalam fungsi yang sama dengan satu tujuan kamtibmas, jadi tidak ada perbedaan walaupun tugas pokok berbeda-beda."  Ungkap Jendral Bintang Satu Brigjen Pol Iriyanto.

Lagi Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto. S.I.K. merasa bangga dan senang dalam menyambut kehadiran Kapolda baru Sultra
beserta Ibu Bhayangkari di wilayah Provinsi Sultra, rasa senang dan bangga ini di harapkan seluruh rekan-rekan kita. Tunjukkan Profesional kita dalam menjalankan tugas kedepannya nanti. [ Usman ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini