HEADLINE

EDY - TATY KEBERSAMAAN KUNCI KEBERHASILAN MEMBANGUN PULPIS

Redaksi/Minggu, 11 Maret 2018/10:47 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar  : Salam dua jari adalah simbol keharmonisan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah, Nomor urut 2, H. Edy Pratowo S.,SOS.,MM-Pudjirustaty Narang (Edy-Taty). Kedua paslon petahana ini maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulpis priode 2018-2023.

PULANG PISAU - KALTENG | Media Nasional Obor Keadilan |Salam dua jari adalah simbol keharmonisan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah, Nomor urut 2, H. Edy Pratowo S.,SOS.,MM-Pudjirustaty Narang (Edy-Taty). Kedua paslon petahana ini maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulpis priode 2018-2023.

Sebagai pasangan petahana, nama Edy-Taty sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Bumi Handep Hapakat. Edy-Taty dikenal pasangan yang rukun, harmonis dan telah menunjukkan kekompakan dalam kebersamaan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulpis periode 2013-2018. Hal itupun di buktikan dengan bersatunya kembali pasangan Edy-Taty maju pada Pilkada Pulpis serentak tahun 2018.

“Kebersamaan adalah kunci dari keberhasilan dalam membangun daerah.baik kebersamaan terhadap Pemerintah Provinsi ataupun dengan Pemerintah Pusat,"ujar edy. Selama dalam perjalanannya, Pemerintahan yang dipimpin Edy-Taty telah menunjukkan sejumlah kemajuan.,"keharmonisan yang utuh hingga masa akhir jabatan menjadi salah satu kekuatan kita sudah terbukti kerja kami didepan mata," tambahnya saat orasi pada kampanye di Desa Hanjak Maju belum lama ini.

Menurutnya, sebagai seorang pemimpin Kepala Daerah, dirinya selalu menjalin komunikasi dengan baik bersama Wakil Bupati Pudjirustaty Narang. Selain berbagi tugas Pemerintahan, dalam mengambil setiap kebijakan dan  keputusan pun selalu meminta pertimbangan dari wakil bupati. “Jadi setiap kebijakan dan keputusan itu, saya selalu minta pertimbangan wakil bupati. Itu tidak semata-mata dalam mengambil kebijakan dan keputusan itu saya lakukan sendiri," ujar Edy.

Dari kekompakan dan kerjasama yang baik itu kata Edy, menjadi titik awal pelaksanaan Program-program Pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, sehingga dalam perjalannya berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama. Karena konsepnya, lebih mengedepankan sinergi dan koordinasi, bukan karena ego diri.

Dengan begitu lanjut Edy, tidak ada istilah, kata-kata saling mendahului dan saling bekerja sendiri-sendiri. Karena sejak awal, kita telah sepakat, menjalankan roda pemerintahan itu secara bersama-sama. " Konsep yang kita bangun adalah " Bersama Membangun Pulpis, Bisa!!!. Dan itu sudah kita lakukan dan kita wujudkan. Sekarang ini masyarakat dapat menikmati hasil-hasil pembangunannya," kata Edy Pratowo

Sementara calon Wakil Bupati petahana nomor urut 2, Pudjirustaty Narang mengaku sangat nyaman selama berkerjasama di pemerintahan bersama pasangannya H. Edy Pratowo. "Saya bangga, beliau selalu menghargai dan mempertimpangkan pendapat serta masukan yang saya berikan dalam pelaksanaan program-program pembangunan,” kata Taty sapaan akrabnya.

Menurutnya, kiprahnya selama menjabat sebagai Wakil Bupati Pulpis bersama H. Edy Pratowo telah banyak menorehkan prestasi dan hasinya membawa Kabupaten Pulang Pisau yang sekarang ini lebih maju dan berkembang. Kunci keberhasilan itu adalah menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja.

“Tidak merasa hebat, dan tidak menjatuhkan satu sama lainnya, karena pondasi yang di bangun dalam bekerja itu, adalah kebersamaan. Dalam menjalankan roda pemerintahan ini, kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Kita harus bersatu dan bersama-sama tanpa harus membeda-bedakan satu sama lain, agar pembangunan yang di laksanakan berjalan sesuai yang diharapkan,"pangkasnya. [ Darto || www.oborkeadilan.com ]



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI