|

TIGA PASLON DUKUNG DEKLARASI KAMPANYE DAMAI YANG DIGELAR OLEH KPU MURA.

Ket Gambar  : deklarasi damai yang dilaksanakan di Stadion Mini Kota Puruk Cahu pada minggu (28/2/2018) siang tersebut, turut juga disaksikan oleh Telaksana Tugas (Plt) Bupati Mura H. Darmaji, Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, Kejari Mura Robert Sitinjak serta beberapa pejabat lingkup Kabupaten Murung Mura.


MURUNG RAYA - KALTENG | Media Nasional Obor Keadilan | Dalam rangka Deklarasi Kampanye Damai yang dimotori oleh KPU Kabupaten Murung Raya (Mura), Tiga Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati sepakat laksanakan proses Pesta Deklarasi secara Damai pada Pemilihan Kepala Daerah serentak ini.

Dalam deklarasi damai yang dilaksanakan di Stadion Mini Kota Puruk Cahu pada minggu (28/2/2018) siang tersebut, turut juga disaksikan oleh Telaksana Tugas (Plt) Bupati Mura H. Darmaji, Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, Kejari Mura Robert Sitinjak serta beberapa pejabat lingkup Kabupaten Murung Mura.

Dalam laporannya, Ketua KPU Murung Raya Izharudin mengatakan, Deklarasi kampanye dalam yang dilakukan ini tidak lain agar dalam proses Pilkada Tahun 2018 ini berjalan dengan aman, lancar tanpa ada gesekan yang dapat menimbulkan perpecahan.

"Kita inggin Pimilihan Kepala Dearah Murung Raya Tahun ini berjalan sesuai dengan harapan kita. Karena tidak dipungkiri kita semua yang ada di Murung Raya bersaudara biarpun berbeda Suku maupun Agama. "Ucapnya.

Hal senada dijuga disampaikan Plt. Bupati Mura, H. Darmaji mengingginkan semua pendukung masing-masing calon bisa menahan diri dan lebih mengedepankan Visi-Misi calon yang didukungnya.

"Saya minta jangan saling mencelekan atau menjatuhkan pasangan lain, sebab bila seperti itu para Pemilih justru akan malah antipati kepada kita," ungkap H. Darmaji.

Ditambahkan H. Darmaji juga, ketiga pasangan calon yang maju di Pimilihan Kepala Daerah Murung Raya merupakan putra-putra terbaik Murung Raya dan siapapun yang keluar menjadi pemenang nanti merupakan pasangan terbaik pilihan masyarakat Murung Raya.

Sementara itu dalam rangkaian kegiatan Deklarasi Kampanye damai, ketiga Paslon, yakni Aprian Noor-Susilo (AS), Perdie-Rajikinoor (PRO) Dan Syafuani-Dihasbi (Syaidi), juga dilakukan pelepasan balon dan diakhiri juga pawai damai keliling Kota Puruk Cahu.
(Anung - Tim).

Komentar

Berita Terkini