HEADLINE

PILGUB BALI 2018 DAMAI DISEPAKATI MASING MASING PIHAK TIM PEMENANGAN PASLON DI MAPOLRES BADUNG BALI

Redaksi/Kamis, 22 Februari 2018/00:20 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar  : Penandatangan Tim Pemenangan Masing masing Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Bali di kabupaten Badung Bali bersepakat untuk mewujudkan Pilgub Bali 2018 aman

BERIKUT CUPLIKAN VIDEONYA : 
(video-Reporter Media Nasional  Obor Keadilan Bali Ketut Sutarya Nugraha) :


Media Nasional Obor Keadilan | Bali , Tim Pemenangan Masing masing Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Bali di kabupaten Badung Bali bersepakat untuk mewujudkan Pilgub Bali 2018 aman. Kesepakatan tersebut dituangkan dalam penandatangan kesepakatan Pemilu Damai dalam rangka mendukung dan mensukseskan Pilkada Bali 2018.
Penandatangan kesepakatan tersebut digelar di Aula Mapolres Badung yang dihadiri oleh tim pemenangan dari Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur dari Nomor urut 1 Koster-Ace I Gusti Anom Gumanti,  SH, sedangkan Tim pemenangan dari nomor urut 2 Mantra-Kerta Ir. I Gst Ketut Puriarta.
Disaksikan oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K, Dandim 1611 Badung diwakili Pabung Kodim Badung Mayor Inf  Putu Sukadana, ‎Ketua KPU Kabupaten  Badung, Ketua Panwaslu Kabupaten Badung, Penglingsir Puri Mengwi, Penglingsir Puri Carangsari, Kesbangpolinmas diwakili Kabid Politik, Para ketua DPC Parpol, para Kasat ‎dan Kapolsek jajaran Polres Badung, Kesepakatan Untuk menciptakan PILGUB Bali Aman pun di Tandatangani.
Pada kesempatan itu, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I,K menyampaikan bahwa penandatanganan kesepakatan damai ini merupakan bukti bahwa semangat kesatuan untuk mewujudkan pelaksanaan pemilukada yang damai,  langsung,  umum,  bebas, rahasia,  jujur dan adil. Kepolisian yang didukung oleh TNI bertugas untuk mengamankan jalannya Pesta Demokrasi ini dengan menjunjung tinggi Netralitas.
Tokoh masyarakat maupun Tokoh agama yang hadir pada kesempatan ini tentulah menginginkan dan menghendaki jalannya kampanye Pilkada berlangsung secara aman dan damai, oleh karena itu kesempatan yang berharga ini kita berkumpul bersama dalam mewujudkan kampanye pemilukada damai,  aman dan tertib yang dituangkan dalam kesepakatan bersama team pemenangan Paslon Gubernur Bali  dengan penyelenggara Pilkada dan Polres  Badung.
Tahapan kampanye yang dibangun dalam semangat kedewasan berpolitik, bermain cantik dan menawan untuk mendapatkan daya tarik pemilih merupakan pilihan strategis memenangkan pilkada.
Orang nomor satu di Polres Badung ini juga mengajak untuk menghindari kampanye yang tidak simpatik dan cenderung memunculkan kekerasan sosial karena hal ini hanya akan menuai sikap antipati dari masyarakat dan tentunya merugikan bagi upaya penggalangan dukungan bagi paslon.
Seluruh rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama yang membuktikan bahwa Seluruh stake holder yang terkait bersama sama bertekad mewujudkan PILGUB Bali Aman.
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ hari ini dengan disaksikan oleh berbagai elemen tokoh masyarakat dan pengemban fungsi pelaksana Pilkada 2018 kabupaten Badung , tim pemenangan dari masing masing Pasangan calon bersepakat untuk bersama sama menciptakan Pilgub Bali 2018 yang aman dan damai, ini merupakan langkah maju dalam pesta Demokrasi.[]

Reporter Bali OborKeadilan.com (Nugraha)


Editor : Yuni Shara

Penanggung Jawab  : Obor Panjaitan 


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI