|

Koramil 1709-03/Warbah Beri Bantuan Pupuk Kepada Petani

 Ket Gambar : Anggota Koramil 1709-03/Warbah yang dipimpin oleh Serka Markus Kadalolor menyerahkan bantuan Pupuk MPK 50 Kg sebanyak 6 Karung dari Koramil 1709-03/Warbah kepada para Petani di Kampung Baino Jaya, Distrik Oudate, Kabupaten Yapen Provinsi Papua, Rabu (21/02/2018).

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | WAROPEN | Anggota Koramil 1709-03/Warbah yang dipimpin oleh Serka Markus Kadalolor menyerahkan bantuan Pupuk MPK 50 Kg sebanyak 6 Karung dari Koramil 1709-03/Warbah kepada para Petani di Kampung Baino Jaya, Distrik Oudate, Kabupaten Yapen Provinsi Papua, Rabu (21/02/2018).

Pemberian bantuan berupa Pupuk ini merupakan wujud kepedulian TNI-AD kepada masyarakat dalam rangka Peningkatan Ketahanan Pangan di Kabupaten Waropen. “Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan, dapat dipergunakan dengan baik oleh para Petani agar hasil panen nantinya dapat maksimal”,ujar Serka Markus.

Danramil 1709-03/Warbah Kapten Inf. Luther Ayomi menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini semata-mata untuk peningkatan hasil panen guna mendukung Ketahanan Pangan di Kabupaten Waropen. “Kami berusaha semaksimal mungkin dalam membantu para Petani, baik berupa bantuan maupun pendampingan Babinsa yang dilakukan secara terus menerus, guna peningkatan Kesejahteraan Masyarakat,” ucap Luther yang disampaikan oleh Babinsa.
Petani yang menerima bantuan Pupuk tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa karena selalu membantu dan mendorong para Petani agar dapat menghasilkan panen yang baik dan maksimal. [OS] 
Komentar

Berita Terkini