|

KEDAI KOPI JOHNY SEMAKIN NGENGETOP , HOTMAN PARIS HUTAPEA MENJADIKANNYA TEMPAT CURHAT MASYARAKAT

Ket Gambar  : Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea,ngopi bareng bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, di kedai kopi Johny, di Jl Kopyor Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2).


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea,ngopi bareng bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, di kedai kopi Johny, di Jl Kopyor Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2).
Hotman mengatakan jika kedai kopi ini menjadi tempat curhat masyarakat kepada dirinya. Hal ini lantaran dirinya kerap berkunjung ke kedai kopi Johny.
"Ya mengenai berbagai permasalahan hukum yang terjadi. Semua keluh kesah masyarakat, saya berikan saran secara gratis," ujar Hotman, di lokasi, Sabtu (17/2/2018).


Zulkifli justru mengaku baru pertama kali datang ke Kopi Johny. Padahal sudah lama ia ingin mencicipinya, sejak acara Hotman semakin membuat Kopi Johny populer.
Dalam diskusi santai itu, Hotman menanyakan pendapat Zulkifli mengenai perubahan  Undang Undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3) yang banyak menuai protes.

Zulkifli mengakui adanya polemik dalam hal itu. Namun, ia mengaku tak berkapasitas untuk menjawab.
Menurutnya, anggota DPR lah yang semestinya menjelaskan kepada masyarakat tentang subsansi perubahan undang-undang tersebut.
"Kalau MD3 kan itu memang internal DPR yang sekarang banayk diprotes oleh publik,  jadi tolong DPR menjelaskan kepada rakyat apa itu MD3 apakah betul rakyat tidak boleh protes wakilnya. Kan bahaya itu," ujar Zulkifli.
Dalam acara itu, hadir pula artis Chacha Frederica dan dr. Irene, yang turut berdiskusi bersama. (Red)
Sumber : Tempo.co

Editor : YUNI SHARA
Komentar

Berita Terkini