HEADLINE

KECELAKAAN DUA DUM TRUCK HINGGA PENYOK TIDAK ADA KORBAN JIWA

/

Redaksi / Selasa, 20 Februari 2018 / 15:18 WIB

Sebarkan:
 Ket Gambar : Tampak kecelakaan lalu lintas tabrakan tersebut mengakibatkan dua truk rusak berat. 

BARITO UTARA -KALTENG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kecelakaan maut yang terjadi di jalan Muara Teweh - Puruk Cahu Km. 08 Desa Ipu, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah Sabtu sore lalu, mengakibatkan dua sopir truk mengalami luka dan kondisi truk rusak parah. 
Pantauan Wartawan Media Nasional Obor Keadilan dilapangan setelah kejadian kecelakaan lalu lintas tabrakan tersebut mengakibatkan dua truk rusak berat dan sopirnya luka, dalam kejadian ini berlangsung sekitar pukul 14.00 Wib di jalan belokan sekitar tower Telkomsel, dalam Kecelakaan melibatkan Mobil Mitsubhisi Dump truk warna kuning Nopol DA 9555 LA yang dikemudikan Hadarani (46), tinggal di jalan Antaran Senor Kecamatan, Martapura Timur Kabupaten Banjar, Kalsel.
Dia melaju dari arah Muara Teweh menuju Puruk Cahu bertabrakan dengan mobil Dump truck merek Dyna warna merah dengan Nopol KH 8335 EP yang dikemudikan oleh Wagiman di Km 08 Muara Teweh, dia melaju dari arah Puruk Cahu menuju arah Muara Teweh atau berlawanan arah.
Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan, Wagiman (38) warga yang tinggal di jalan Negara Muara Teweh-Puruk Cahu km 3,5, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah.
Dia dalam kecelakaan tersebut mengalami luka patah kaki sebelah kanan, luka sobek pada bagian kepala sedangkan Hadarani mengalami luka lecet pada kaki kiri.
"Juga luka sobek pada kepala selanjutnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh, sehingga saat ini korban yang mengalami luka parah masih dirawat, dirumah sakit.

Polisi belum bisa memberikan keterangan  dalam kasus ini dan masih melakukan penyelidikan kasus tabrakan tersebut, sambil menunggu hingga korban luka parah bisa memberikan keterangan jelas soal kecelakaan tersebut. (Jimi) 


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI