HEADLINE

KAPOLRES PULPIS AJAK SEMUA ELEMEN MASYARAKAT DAN PASLON BUPATI DALAM ACARA DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

Redaksi/Senin, 19 Februari 2018/00:57 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar  : Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono S.I.K.,M.H., kepada semua elemen masyarakat dan kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk selalu menjaga keharmonisan selama Pilkada berlangsung.


PULANG PISAU - KALTENG | Media Nasional Obor Keadilan | Ribuan lebih masa terkumpul memberi sport dari masing-masing Pasangan Calon Bupati Kabupaten Pulang Pisau, dalam kegiatan acara Deklarasi Kampanye Damai tahapan Pilkada bertempat distadion HM. Sanosi, Minggu (18/02/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono S.I.K.,M.H., kepada semua elemen masyarakat dan kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk selalu menjaga keharmonisan selama Pilkada berlangsung.

"Jangan menggunakan isu SARA, jangan sebarkan Hoax dan jangan sekali-kali menggunakan politik uang," tegasnya.

Ia juga menyampaikan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) yang tergabung dalam Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) akan mengawasi seluruh tahapan Pilkada. Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif dalam pesta demokrasi ini.

"Laporkan setiap hal atau kegiatan yang melanggar aturan ke Kepolisian atau Panwaslih, sehingga Pilkada Kabupaten Pulang Pisau ini aman, lancar dan bersih," pintanya.

Diakhir acara Kedua paslon Idham-Jayadi dan Edy- Taty menandatangani perjanjian untuk Aksi Kampanye Damai yang diikuti pula oleh ketua masing-masing Tim Kampanye.

Ditempat terpisah Idham-Jaya menjelaskan kepada awak media," Saya menghimbau untuk Tim Idham-Jaya agar bersikap santun, mengutamakan kepentingan umum, jangan menghasut atau dihasut dan jangan membuat berita hoax dan dihoax-kan. Terkait Visi - Misinya, Idham-Jaya bila terpilih nanti beliau berjanji," Saya berjanji 60% kemasyarakat  untuk menggali asvirasi masyarakat," Ucapnya.

Adapun dari Paslon Edy-Taty menjelaskan kepada awak media," Rumus kemajuan pulang pisau tatkala para pemimpin politik mampu bersatu dan menyamakan persepsi bahwa koalisi partai akan lebih memudahkan sebuah Daerah maju, maka perwujudannya adalah kami hadir bersama usung oleh 6 Partai besar (Golkar, PDI-Perjuangan, PKPI, Demokrat, Gerindra dan PAN_red) Salam 2 Periode lanjutkan dan tuntaskan," Katanya.
(Darto-Tim)

Berikut CUPLIKAN Gambar yang Berhasil kami Rangkum :





Editor : yuni S 


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI