HEADLINE

Gerakan Aksi Sosial, Nuraeny. SE ; Ini Hanya semata-mata Bentuk Kepedulian dan Keharusan

/

Redaksi / Senin, 12 Februari 2018 / 14:59 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak di gambar dari sebuah bentuk keprihatinan Kepada Masyarakat Yang Kurang mampu, Seorang Wanita dikota Palopo yang merupakan istri dari salah satu Anggota Kepolisian Resort Kota Palopo kini hadir tengah-tengah masyarakat tak lain Hanya untuk membantu saudara-saudara kita yang seharusnya membutuhkan bantuan dan kasih sayang yang tak melupakan Kodratnya sebagai mahkluk Sosial .

Media Nasional Obor Keadilan | Berawal dari sebuah bentuk keprihatinan Kepada Masyarakat Yang Kurang mampu, Seorang Wanita dikota Palopo yang merupakan istri dari salah satu Anggota Kepolisian Resort Kota Palopo kini hadir tengah-tengah masyarakat tak lain Hanya untuk membantu saudara-saudara kita yang seharusnya membutuhkan bantuan dan kasih sayang yang tak melupakan Kodratnya sebagai mahkluk Sosial.


Dikutip dari salah satu tulisan atau Unggahan disebuah Group Public dimedia Socialnya (FB), dimana  pada pekan sebelumnya, Wanita yang Akrab disapa Eny tersebut juga telah berkali-kali melakukan kegiatan aksi Sosial yang sangat membantu masyarakat yang kurang mampu bahkan dalam kegiatan tersebtu ia juga ditemani beberapa rekannya bahkan beliau sesekali menggandeng beberapa mahasiswa  dari berbagai  perguruan tinggi di Kota palopo.

Kegiatan yang sangat mulia ini mendapat respon Positif dari berbagai kalangan masyarakat kota palopo mengapa tidak, aksi yang sangat menyentuh kalangan Masyarakat utamanya yang tidak mampu telah mampu memberikan sebuah hadiah berharga, salah satu diantaranya beliau dan rekan-rekannya telah berhasil membangun sebuah Rumah untuk salah seorang Warga di Kec. Wara Selatan Kota palopo provinsi Sulawesi selatan pada Februari 2018.

Perlu di ketahui bahwa Daeng Rewa adalah salah seorang warga Bantaeng yg mengikuti keluarganya mencari nafkah di Kota Palopo dg mnjadi seorang Pemulung.Hidupnya berpindah pindah mengikuti salah satu keluarga dekatnya yg kini bermukim di belakang Gudang bagian.Islamic center.

Karena Daeng Rewa tdk ingin menyusahkan kluargax sehingga 5 thn yg lalu hingga kini beliau menempati lahan salah seorang warga yg di jadikan sbg kebun Jagung. Beliau sdh tdk ingin kembali ke kampung halamannya di Bantaeng karena kedua org tuanya sdh meninggal dan Dia sudah merasa nyaman jadi warga Palopo.

“Alhamdulillah…Trima kasih terkhusus buat My Teamwork. Asriel Anwar Juna Pratama Jumardi Twi Christiawan Christiawan Anna Nuri .Dan saudara-saudara yang sudah membantu dalam perbaikan rumah salah satu saudra kita yg bernama Daeng Rewa.Semoga Apa yg sudah kita lakukan mendapatkan berkah dan pahala, Amiin Ya Rabbal Alamin” Ucap Eny ( Sapaan akrabnya) dalam group sosmednya.

Sejak 5 tahun beliau hidup degan kegelapan di malam hari dan tidur beralaskan kasur yang sudah hancur dan kotor.Setiap hujan beliau kedinginan karena basah akibat atap rumah yang Sudah bocor.Dan Alhamdulillah smoga degan selesainya rumah Beliau kami Bedah kini beliau makin betah menjadi warga kota Palopo.

Ketika ditanya soal Donatur yang ingin menyumbangkan atau memberikan bantuannya beliau mengatakan “bisa menghubungi lewat Social Media (Messenger) atau bergabung di group sosmed “Palopo berbagi Rezeky Halal” dan juga bisa melalui Via WA dengan nomor 081 342 547 548” imbuhnya saat dihubungi melalui Whatsaap.

“Mohon Kiranya jangn ada komentar yang macam macam - macam apalagi menyangkut pemerintahan dan Politik karena ini murni bantuan dari kami tanpa harus menyalahkan siapa dan Setiap hari masyrakat melintas ditempat itu kemungkinan mereka berpikir itu adalah rumah kebun” Tambahnya dalam postingan yang dikutip dari Salah satu Group diakun Social medianya.(Red)

Editor :Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI