|

DANDIM 1708/BN BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI SEKOLAH SMA YPK 1 BIAK

 Ket Gambar : Dandim 1708/BN Letkol Inf D.C. Soumokil bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA YPK 1 Biak untuk memberikan motivasi dan arahan yang positif kepada para siswa – siswi serta wawasan kebangsaan

BIAK - PAPUA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Generasi muda adalah aset yang sangat berharga bagi negara, mereka penerus untuk dapat membangun bangsa ini menjadi lebih baik dari masa – masa sebelumnya. Tanggung jawab kita semua sebagai orang yang lebih tua untuk membina dan menyiapkan para generasi muda, sehingga bila masanya mereka tiba mereka siap untuk memimpin negara ini. Menyikapi hal tersebut, Dandim 1708/BN Letkol Inf D.C. Soumokil bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA YPK 1 Biak untuk memberikan motivasi dan arahan yang positif kepada para siswa – siswi serta wawasan kebangsaan, pada hari  Senin (12/02/2018).

Dalam amanatnya, Dandim 1708/BN Letkol Inf D. C Soumokil menyampaikan "Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk melaksanakan upacara bendera bersama pagi ini di SMA YPK 1 Biak.”
“Harapan saya siswa SMK YPK 1 Biak nantinya mampu melahirkan bibit-bibit pemimpin yang berkualitas di masa depan dan kepada para siswa jangan sia-siakan keberadaan di SMA YPK 1 Biak dan menghindari hal-hal buruk antara lain seperti sex bebas, narkoba, tawuran serta perkelahian dan apabila sudah bermasalah akan berhadapan dengan aparat penegak hukum”, tegas Dandim.
Dandim juga  menyampaikan pada para siswa untuk menyiapkan diri dengan baik, fokus belajar, kenali potensi diri dan bakat masing-masing, fokus pada keunggulan pribadi masing-masing serta Hindari hal-hal negatif.
Kegiatan upacara dihadiri oleh Pasi Pers Kodim 1708/BN Kapten Inf Irinto, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Deda, Kepala Sekolah SMA  YPK 1 Biak Ibu Utyawan, S.pd Mpd. , Wakasek  SMA  YPK 1 Biak  IBU Rahel Umaratu S. Pd, Para Guru sekolah SMA  YPK 1 Biak, Staf Sekolah SMA  YPK 1 Biak, dan Siswa-Siswi SMA  YPK 1 Biak berjumlah 500 orang. (OS)
Komentar

Berita Terkini