|

BERBAGAI BANTUAN KEMBALI TIBA DI ASMAT

Ket Gambar :Berbagai bantuan kembali tiba di Asmat 

BERIKUT CUPLIKANYA : Konten video Berdurasi 2 Menit

Media Nasional Obor Keadilan | Papua |Jumat tanggal 09 Februari 2018 Pukul 08.30 WIT bertempat di dermaga pelabuhan baru Yos Sudarso Distrik Agats Kabupaten Asmat telah sandar Kapal KRI HASAN BASRI dengan No lambung 382 yang dinahkodai oleh Dankapal Mayor Laut (P) Arief K.H dalam rangka membawa bantuan kemanusiaan untuk KLB Campak dan Gizi Buruk.

Adapun bantuan tersebut di kirim dari berbagai Instansi diantaranya dari Yonko 463 Paskas, PIA Ardhiya Garini Cab 13/D.II Lanud Iskandar, PIA Ardhiya Garini Cab. 11/D.II Lanud Balik Papan, Skadron Udara 15 Lanud Iswanjudi, Depohar 20 Lanud Iswanjudi, PGTI (Persekutuan Gereja Tionghoa Indonesia) serta sejumlah Alkapsus HUB DAM XVII/Cendrawasih.

Dalam pelaksanaan Embargasi barang - barang bantuan tersebut diturunkan dari atas Kapal selanjutnya dilakukan pengecekan dan serah terima barang dari Kapten Laut (P) Teguha I Londang kepada Danramil 1707-08/Agats dan dilanjudkan disimpan di gudang Sahbandar dengan menggunakan gerobak sedangkan Alkapsus Hubdam XVII/Cenderawasih langsung di bawa ke Posko untuk segera dioprasionalkan guna menunjang kelancaran Operasional Satgas Kes TNI dalam membantu masyarakat Asmat.( OS)
Komentar

Berita Terkini