HEADLINE

Aktor Laga Senior Advent Bangun Tutup Usia

Redaksi/Sabtu, 10 Februari 2018/15:03 WIB

Sebarkan:
Aktor Laga Senior Advent Bangun Meninggal Dunia

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta |
Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Aktor laga senior Advent Bangun mengembuskan nafas terakhir, Sabtu (10/2) di Rumah Sakit Fatmawati,Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diketahui dari pesan berantai di WhatsApp. Dari pesan tersebut, diketahui jika Advent Bangun meninggal pada pukul 02.35 WIB.

“Telah berpulang ke Rumah BAPA di surga, Bapak Pendeta Yohanes Thomas Advent Bangun pada pukul 02.35 WIB, hari Sabtu, 10 Februari 2018 di HCU RSUP Fatmawati, Jakarta,” isi pesan tersebut.

Sebelum meninggal, Advent Bangun diketahui mengidap gagal ginjal. Sebulan terakhir ia bahkan sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit untuk melakukan cuci darah. Namun sayang, ia harus menyerah pada penyakit yang telah  menyerangnya sejak April 2017 lalu.

Setelah dibawa dari rumah sakit, Jenazah Adven Bangun akan disemayamkan  di rumah duka yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. (hai)

Editor :Yuni


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI