HEADLINE

KORNAS TRC PA : TINDAKAN PENGGUSURAN PT DI BATAM TIDAK MANUSIAWI

Redaksi/Jumat, 03 November 2017/22:52 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : TRC PA Ibu Naumi Lania Mengunjungi Anak Korban Penggusuran PT Di Batam

BATAM | Media Nasional Obor Keadilan | Puluhan anak anak yang rumahnya di gusur oleh salah satu perusahan besar di Batam kini mereka hanya bisa tidur di atas tanah tanpa atap.

Tragis memang, seakan tidak ada lagi yang peduli bahkan perusahan yang melakukan penggusuran rumah anak anak ini sudah tidak memakai hati.

“Rumah kami di hancurkan tanpa ada rasa perikemanusiaan oleh PT.Dengan kejadian itu bahkan pemerintah daerah juga tidak ada reaksi untuk membantu kami, dimana keadilan. Anak anak kami kini tinggal di atas tanah tanpa atap dan lantai bahkan setiap saat anak anak kami hanya bisa menangis,” tutur salah satu korban gusur melalui telepon selulernya.

Diwaktu berbeda, Kordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA) yang langsung turun dari Jakarta ke tempat pengungsian para anak ana korban gusuran mengencam keras perbuatan memilik perusahan yang tidak punya hati dan pertimbangan demi kemanusiaan serta nasib anak anak itu.

“Sebagai Kornas TRC PA saya mengencam perbuatan tidak manusiawi yang dilakukan perusahan yang menggusur hingga dampaknya pada kesehatan dan pendidikan anak anak serta jiwa anak anak, untuk itu saya mengharap pemerintah daerah agar memberikan atensi nya terkait permasalah ini demi anak anak Batam,” terang Naumi.

Saat media ini mencoba konfirmasi ke Pihak perusahan, beberapa nomor telp yang di hubungi tidak dijawab.

Untuk itu saya mengharapkan agar pemerintah daerah memberikan atensi terkait permasalahan ini demi anak2 bangsa yang berada di batam seperti perkataan ketua TRC PA IBU NAUMI..

Kami sangat mengharapkan semoga semua ini cepat bisa ditanggulangi .
Red / team
Editor : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI