|

Eggi Sudjana Ingatkan Anies , Jangan Kacang Lupa Kulit

Ket gambar : Peringatan setahun Aksi 411 (Ahmad Bil Wahid/detikcom)

ANIES ABSEN PADA ACARA PERINGATAN 411, 


Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Sabtu ( 4/11 ) ,Umat  Alumni 212 menggelar peringatan aksi 411 di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang diundang, tidak hadir.

Pengacara yang juga penasihat Presidium Alumni 212, Eggi Sudjana, pun menyinggung ketidakhadiran Anies ini. Dia menyesalkan sikap Anies yang tidak memenuhi undangan.

"Kalau bicara kecewa, pasti. Kecewanya adalah, kenapa dia (Anies, red) nggak prioritaskan. Kan subuh-subuh dia nggak ada kegiatan. Mana ada kegiatan kantoran dalam konteks kerja DKI," ujar Eggi kepada wartawan di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

"Apa alasannya tidak datang, tidak kasih kabar lagi," sambungnya.

Eggi lantas menyindir Anies lewat sebuah pribahasa 'seperti kacang lupa pada kulitnya'. Menurut dia, jangan sampai alumni Aksi 212 menilai Anies cuma memanfaatkan mereka saat masa kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Jangan sampai umat Islam yang dukung dia dengan ikhlas sekarang butuh hadirnya dia, dia nggak hadir. Itu artinya dia cuma memanfaatkan kita," ujarnya.

"Kalau itu sampai terjadi, Anies itu junior saya di HMI (Himpunan Mahasiswa Islam, red), jadi saya mengingatkan sebagai senior, jangan kacang lupa kulitnya. Betul-betul komit kepada umat, karena nanti yang bantu dia cuma umat, partai-partai nggak bisa," sambungnya. (hri/tor)
Sumber : Detik News
Editor : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini