HEADLINE

DIDUGA SERANGAN JANTUNG, SEORANG LAKI-LAKI TERBUJUR KAKU DI DEPAN KANTOR KPPN BOGOR

Redaksi/Jumat, 03 November 2017/23:28 WIB

Sebarkan:
Foto : Kapolresta Bogor Kombespol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.M.H terlihat sedang mengimami (memimpin) pelaksanaan shalat jenazah. 

BOGOR I Media Nasional Obor Keadilan I Kamis ( 03 / 11 / 2017 ). Pagi ini warga sekitar digemparkan oleh peristiwa ditemukannya sosok laki-laki separuh baya terbujur kaku di depan Kantor KPPN Bogor. Dugaan sementara penyebab dia meninggal adalah karena serangan jantung. Kamis (03/11) pukul 09.00 WIB pagi.

Setelah di identifikasi, diketahui korban bernama H. Sueb (60) yang beralamat di Gg. Raden Saleh RT.05 RW.16 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kabupaten Bogor. Setelah di identifikasi, jezah pun dibawa ke RS. Bhayangkara untuk di autopsi. Dan pihak kepolisian segera menghubungi keluarganya, yang tidak lama kemudian keluarga yang meninggal tadi pada berdatangan.

Selesai melaksanakan shalat Jumat, sekitar pukul 12.30 WIB, Kapolresta Kombespol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.M.H bersama para Jemaah di Masjid Al-Azis bergegas menshalatkan jenazah H. Sueb atas permintaan 
keluarganya. Di pimpin langsung oleh Kapolresta sebagai imamnya, diikuti oleh beberapa Jemaah masjid. Setelah selesai di shalati, jenazah pun dibawa pulang keluarganya untuk segera di makamkan. (R. Tursina).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI