HEADLINE

BURONAN PELAKU PEMBUNUHAN TERTANGKAP POLISI DI KOTA DONGGALA

Redaksi/Senin, 06 November 2017/01:31 WIB

Sebarkan:
Foto : Muslimin alias Limin (kemeja abu-abu), Pelaku Pembunuhan Yang Sempat Jadi Buron Tertangkap Polisi Donggala.

Sulawesi | Media Nasional Obor Keadilan | Senin ( 06 / 11 / 2017 ). Buronan kasus pembunuhan yang terjadi beberapa tahun silam, berhasil di tangkap Polisi di kota Palu, Sulawesi Tengah. Sabtu (04/11) kemarin.

Dari informasi yang berhasil di himpun, tim gabungan dari Polda Sulawesi selatan dan Sulawesi barat, yang dipimpin oleh Wadir UM AKBP Iskandar SH.SIK, telah berhasil mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan pada Tahun 2015 yang terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi barat, atas nama tersangka MUSLIMIN alias LIMIN.

Menurut keterangan petugas, Tersangka berhasil tertangkap di tempat persembunyiannya di Desa Pasowe, Kab. Donggala, Propinsi Sulawesi Tengah, dan hasil introgasi tersangka yang dilaksanakan oleh Tim bahwa benar melakukan pembunuhan pada tahun 2015 atas dasar dendam kepada korban.

Tersangka melakukan pembunuhan menggunakan alat berupa pisau dapur, dan tersangka selama ini melakukan pelarian dengan cara berpindah-pindah tempat yaitu Kota Makassar, Kota Palu Sulawesi Tengah serta Kalimantan Timur.

Selanjutnya guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka saat ini di amankan di Polsek Palu Barat dan akan di pindahkan ke Kota Makassar, untuk proses lebih lanjut. (by).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI