HEADLINE

PABRIK PENYULINGAN MINYAK MELEDAK, TEWASKAN PEMILIK PABRIK

Redaksi/Selasa, 31 Oktober 2017/19:25 WIB

Sebarkan:
Foto : Kondisi Terakhir Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Kering Yang Meledak Dan Menewaskan Pemilik Pabrik.

MAKASSAR-SULSEL | Media Nasional Obor Keadilan | Selasa ( 31 / 10 / 2017 ). Warga seputaran kejadian, mendadak heboh dan di kejutkan dengan kejadian ledakan tengah malam dari arah sebuah Pabrik, yang si ketahui sebuah pabrik penyulingan minyak daun cengkeh di Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa tanggal (31/10) malam, sekitar pukul 01.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil di himpun, kejadian tersebut berlangsung dan bertempat di lingkungan Babara, Kel. Sangiasseri, Kec. Sinjai Selatan, Kab. sinjai, di sebuah Pabrik Penyulingan Minyak Daun Cengkeh Kering telah meledak dan menewaskan pemilik Pabrik (tewas), bernama Habib Abriyansyah  (25), alamat jln. Sungai Saddang baru, no 14 Kel.Ballaparang, Makassar.

Menurut keterangan petugas kejadian berawal mulanya sekitar pukul 21.00 Wita korban bersama karyawan  perusahaan menyalakan api di bawah penyulingan minyak daun cengkeh kering, sambil memasak daun cengkeh kering tersebut.

Namun sekitar pukul 00.30 wita, korban naik melihat penutup penyulingan minyak daun cengkeh tersebut dengan maksud korban ingin memperkuat pengingat penutup penyulingan minyak daun cengkeh tersebut, namun tiba-tiba penyulingan minyak daun cengkeh kering tersebut mengalami ledakan yang cukup keras sehingga penutup penyulingan minyak daun cengkeh kering tersebut terlempar sehingga mengenai tubuh korban akibatnya korban terlempar jauh sekitar 10 (sepuluh) meter dan mengalami luka bakar pada tubuhnya.

Foto : Korban Yang Meninggal Dunia Dengan Luka Bakar Di Sekujur Tubuhnya Akibat Ledakan.

Selanjutnya karyawan langsung melakukan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas Samaenre, Kec. Sinjai selatan dan di dalam perjalanan ke puskesmas korban meninggal dunia.

Kasus ledakan sebuah Pabrik ini, selanjutnya di tangani Polres Sunjai, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (by).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI