HEADLINE

SALAH SATU OKNUM PNS DI CIDUK DI RUMAHNYA SEDANG MEMAKAI SABU-SABU

Redaksi/Kamis, 31 Agustus 2017/14:50 WIB

Sebarkan:
 Ket Gambar: Nama F di Ciduk polres pelalawan sedang memakai sabu-sabu di Rumanya Salah satu Pegawai Negeri Sipil PNS Kab.Pelalawan.

Pelalawan-Riau|Media Nasional Obor Keadilan|Sesuai hasil tes  URIN bulan yang lalu di adakan oleh kepala BNNK kab.pelalawan dengan di duga PNS memakai NARKOBA, dan sampai berentekan dengan adanya di temui oleh salah satu pekerja Clening servis di lantai dua toilet kantor Bupati yaitu, alat penghisap sabu-sabu menyerupai Bong. Tepat pada hari selasa (8/8-2017)

Kali ini seorang oknum sebagai Pegawai Dinas Kesra Kab.Pelalawan inisial F diciduk memakai narkoba dirumahnya di Komplek Perumahan Graha Serikat Andalan (GSA), Pangkalan Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (30/8/17).
Ket Gambar: Alat Penghisap (Bong)  Sabu-Sabu  Temukan di Toilet Lantai 2 Gedung Kantor Bupati Pelalawan

Berdasarkan laporan warga tetangga pelaku F terlihat diamankan dengan sejumlah perangkat isap Sabu dan perangkat lainya, F digelandang Polisi kekantornya.

"6 Paket Sabu, timbangan dan sendok untuk membagi sabu," Jelas tetangga F, Murning, S, Kamis (31/8/17).

Dilanjut Murning, F adalah tetangga yang baik dan bergaul dengan masyarakat, mereka tidak menyangka F adalah pemakai narkoba karna melihat fisiknya beliau sehat - sehat saja.

"Melihat orangnya kita tidak menyangka kalau pegawai ini adalah pemakai narkoba, sebab setiap hari dia ceria," Tukasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Satuan narkoba Polres Pelalawan terhadap penangkapan F.  (M.P)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI